CARA MENGATASI MENTAL BLOCK UNTUK MENINGKATKAN OMSET 100%

Saya akan bahas masalah mental block untuk meningkatkan omset  100% sampai 1000 %

Mental block itu apa ya?
Bagaimana cara meningkatkan omset dengan mental block?
Bonus dari mental block?
Setiap kita ingin membangun sebuah bisnis online maupun offline kita pasti ada rintangan dan menuju kesuksesan itu terkadang sulit sekali, kadang prustasi, galau.
Rintangan itu bisa berupa dari internal dan eksternal  ya toh

Mental block itu apa ya ?
Silahkan artikan sendiri karena setiap orang pasti berbeda

setelah tau arti dari mental block

mari kita cari Tips untuk menghancurkan Mental Block untuk meningkatkan omset 100% sampai 1000%


Otak kita apa kata mulut kita

Blocking mental yang masih sering muncul di otak kita, sebenarnya dapat kita kalahkan jika kita sering mengucapkan kata-kata yang positif.

Karena otak kita apa kata mulut kita. Misalnya blocking mental: “ah aku mudah sakit”, “ah aku tidak bisa”, dan sebagainya, dapat kita kalahkan dengan sering mengucapakan kalimat sebaliknya seperti: “aku sehat!”, “aku bisa!” dan setrusnya.

Begitu mulut kita mengucapkan kata “tidak bisa” otak kita langsung berhenti memproses tindakan yang perlu dilakukan selanjutnya. Namun bila kita mengucapkan “aku bisa” maka kreatifitas otak akan mulai bekerja.

Kita juga sering secara tidak sadar mengucapkan kata-kata negative yang pada akhirnya merugikan seperti “aku capek”, “aku kesal”, dan seterusnya. Padahal ucapan-ucapan tadi akan memprogram otak kita.

Incantation. Ini lebih advanced dari afirmasi. Dapat menggunakan: I-V-V-M (Idealisasi – Visualisasi – Verbalisasi – Materialisasi).

Lakukan Idealisasi, yaitu menentukan kondisi ideal yang hendak kita capai. Katakan menjadi pengusaha yang memiliki kios pakaian anak dengan omzet Rp50 juta sebulan

Kemudian visualisasikan kondisi ideal tadi secara jelas, imajinasikan seperti apa kios nya, dimana tempatnya, apa saja itemnya, bagaimana pembeli nya, dan seterusnya.

Verbalisasi. Ucapkan, atau tuliskan dan share kepada kenalan, relasi atau siapapun kontak kita, tentang idealisasi kita tadi.

Materialisasi. Pada waktu nya tiba kita harus siap melakukan tindakan-tindakan untuk mewujudkan idealisasi tadi. Misalnya tiba-tiba ada yang menawarkan kios, ya take action mengambil kios.:blush:
...elf-Hypnosis. Ini bukan stage hypnosis ala Mas Romi Rafael .

Tapi langkah-langkah  sederhana untuk mempengaruhi subconscious mind kita. Caranya:

(1) Tuliskan atau sediakan gambaran apa yang ingin kita capai, misalnya: memiliki kios baju anak tadi, target omzet, dan sebagainya .

(2) Setiap hari sebelum tidur siapkan catatan dan pandangi (kontemplasikan) gambaran tadi.

(3) Dengarkan negative self talk yang muncul.

(4) Catat semua negative self talk yang muncul, misalnya: - tidak punya modal, - tidak punya lokasi, - tidak bisa dagang, dan seterusnya

(5) Buat counter statement dalam catatan negative self talk tadi. Misalnya:  tidak punya modal (bisa pinjam mertua),  tidak punya lokasi (pake garasi saja),  tidak bisa dagang (rekrut orang yang bisa dagang), dan seterusnya. Sampai habis.

Ulang kembali proses ini setiap hari hingga blocking terkikis habis.Untuk setiap orang perlu waktu yang berbeda-beda untuk mengikis Mental Block tadi.

Lo apa hubungannya dengan menigkat omset 100% sampai 1000%

Silahkan lakukan hal self-hypnosis itu dengan target-target omset

Telegram Channel
Mulianto Elshaday

Belum ada Komentar untuk "CARA MENGATASI MENTAL BLOCK UNTUK MENINGKATKAN OMSET 100% "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel